Tinggalkan Komentar anda ......

Rasa Mozaik 1

EDELWISE


Tangerang, 30 Maret 2008
Hari ini aku menyadari satu hal hal yang mungkin sampai saat ini aku belum bisa mengendalikan sepenuhnya hal itu adalah perasaan. perasaanku terhadap segala sesuatu di sekelilingku terkadang aku merasa semua orang didekatku selalu memanfaatkan aku. Aku bingung apa yang harus aku lakukan seandainya aku bisa menguasai perasaanku, mungkin takkan ada rasa marah, jengkel, atau cemburu dalam hatiku cemburu yah cemburu itulah yang selalu datang ketika bahagia datang rasa takut kehilangan dan entah apalagi kadang kenapa mereka berbuat seperti itu kepada ku padahal aku selalu menjaga perasaan mereka, ya Allah zat yang maha agung di hatiku ku mohon berilah aku perlindungan jauhkan aku dari hal yang kau benci dan dekatkanlah aku dengan rahmatmu ya Allah. Ya Rabb yang maha agung aku bingung dengan perasaanku ya allah ku mohon jika dia bukan untuk ku jauhkanlah ia dari ku ya Allah aku yakin aku bisa menghadapi perasaan ku. Ya Rab apakah benar dia tercipta untuk ku. Setiap orang yang melihat menyangka dia adalah teman special ku tapi diantara kami tak ada ikatan apapun karena aku sudah berjanji pada diriku sendiri aku tidak akan menjalin hubungan apapun terrkecuali persahabatan dan pernikahan. Aku tak tau siapa yang akan kau utus untuk menjagaku tapi aku merasa nyaman kalau dia ada di sampingku, dia baik, tapi aku takut mencintainya karena aku tahu dia baik kepadaku karena-Mu hanya karena-Mu. Ya Rabb aku mohon berikanlah yang terbaik untuk ku hidup dan matiku telah ku persembahkan hanya untukmu. Ya Rabb ku yang maha mengerti dan menyanyangi aku. Ya Rabb saat ini aku merasa dia lebih dekat dengan ku dan mohon kabulkanlah doa bundaku yang setiap hari berdoa untuk ku, untuk kebahagianan ku dan aku ingin membahagiakan beliau dengan mengabulkan doanya untuk menjadi seorang istri dari orang yang sangat baik padaku dan pada keluargaku akupun tak tahu apakah aku bisa hidup sendiri tanpanya tapi aku yakin apapun yang terjadi antara aku dan beliau adalah kehendakmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar