Tinggalkan Komentar anda ......

Waktu


Di setiap detik selalu ada hal baru yang terjadi sesuatu yang terus berlangsung tanpa harus menunggu kita untuk berfikir tentangnya. Allah telah menciptakan segala sesuatu secara berpasangan. Ada siang dan malam, ada langit dan bumi, ada bulan dan bintang ada Adam dan Hawa. Dan banyak lagi yang diciptakan Allah.
Aku berjalan mengikuti arah yang kau tunjukan untuk ku aku yakin semua yang kau berikan untuk ku adalah yang terbaik untuk ku kemarin saat ini dan besok adalah takdir yang terbaik yang kau berikan untuk ku. Seorang sahabat mengatakan untuk menjadi besar kita perlu proses selalu belajar disetiap kesempatan dan waktu harus dimanfaatkan sebaik mungkin kita masih muda masih banyak langkah yang akan kita capai dan kita dituntut untuk selalu mematangkan diri kita walaupun kita sudah lebih baik dari kemarin namun kita tidak boleh merasa bahwa kita sudah matang karna buah yang sudah matang akan segera membusuk. Tetapi kalau kita merasa masih mentah maka kita akan selalu mencoba untuk menjadi lebih matang dalam menjhalani hidup. Happy is the people without history. Seseorang yang sukses adalah orang yang mengalami perjalanan hidup yang lebih berat Dari orang biasanya. Aku coba berlari untuk menggapai semua keinginan ku walaupun rasanya begitu banyak cita-cita yang harus ku kejar. Kadang aku merasa lelah, letih, karna begitu banyak beban yang harus ku pikul tapi aku yakin Allah akan selalu menolongku dalam kondisi apapun dan aku yakin aku bisa mencapai semuanya. Ya Allah aku percaya kau akan selalu melindungiku dan menjagaku walaupun aku tidak pernah melihat mu saat aku berdo’a tapi aku yakin kau mendengar do’a ku dan akan mengabulkan semua do’a ku karna aku tahu kau akan selalu memberikan yang terbaik untuk ku. I believe you will hear all pray I say. Tank’s for all.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar