Tinggalkan Komentar anda ......

what else

cinta apa itu cinta kenapa rasanya begitu sakit disaat kita mencintai seseorang, disaat kita mulai bosan, dan layakkah cinta itu dipertahankan ketika rasa bosan datang menghantuinya. Aku bingung apa benar dengan mencintai Allah maka Allah akan mencintai kita tapi aku butuh bukti nyata aku butuh seseorang yang bisa hadir dan menjagaku. Memang aku salah karna aku mencintai selain-Nya karna seharusnya hanya Allah lah yang ada di hatiku. Tapi aku terjebak dalam perasaan cinta. Allah begitu mencintaiku hingga dia cemburu melihat ku mencintai selain dia. Dia renggut cinta itu dari sisiku agar hanya Allah yang memenuhi ruang hatiku. Tapi tetap saja dikala perasaan itu hadir aku tak bisa melupaknya terlalu manis untuk dilupakan tapi juga pahit untuk di kenang. Dulu aku berfikir karna Allah sayang padaku akhirnya dia mengirimkan teman untukku tapi mungkin aku lalai karna aku begitu mencintai hadiah darinya dan melupakan sang pemberi hadiah tersebut. Atau mungkin karna Allah sanyang padakku sehingga ia menjadikan ini sebagai ujian untukku agar aku bisa belajar dan lebih dewasa lagi. Dan sejauh mana aku bisa menempatkan antara cinta kepada-Nya dan kepada mahluknya. Allah ingin melihatku sejauh mana aku bisa meniti hidup dengan begitu banyak cobaan, tapi ya Allah aku lemah dalam menghadapi cobaanmu aku bingung apa yang harus aku lakukan hariku terasa sepi tanpa dia dan dia sekarang tidak memperhatikan aku lagi. Dan aku tak punya siapa-siapa lagi selain engkau. Dan hanya kepadamulah aku memohon karna hanya engkau yang dapat menolongku ya Allah lapangkanlah dadaku agar aku bisa mengikhlaskan semuanya. Jernihkanlah hati dan fikiran ku ya Allah.
Setiap jalan yang kau tunjukan padaku itu adalah yang terbaik dari mu untuk ku dan aku yakin kau akan selalu melindungiku dari apapun yang mencoba menghancurkan ku dan segala hal yang membuat ku jauh darimu ya Rab maafkan aku karena telah lalai kepada mu aku sadar dibalik semua peristiwa pasti ada hikmahnya. Maafkan aku ya Rab karna baru menyadari bahwa aku tidak membutuhkan apapun selain kasih mu ya Rab cukup hanya engkau yang ada di hatiku entah apa kata yang harus aku ucap untuk menggambarkan rasa syukur ku pada mu rasanya tidak cukup dengan seluas bumi ini. Hanya engkau yang dapat mendamaikan hatiku dan dapat menolongku dalam kondisi apapun, kapanpun dan dimanapun aku berada kau selalu ada untuk ku begitu banyak karunia mu untuk ku. Ya Rab
I believe Allah always be there for me.
The one is loving me watching over me caring for me protecting me guess who?Allah SWT
always be the one.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar